Tersesat & Lelah

Author : Ö MàrdîåñsáhTidak ada komentar



Aku kini tengah berada di negeri antah berantah. Kesepian. Tiada berkawan. Tiada tahu akan kemana. Jalan di depan ku penuh liku tanpa tahu mana arah yang benar. Ku pikir ini sudah penghabisan. Tapi ternyata di depan sana masih belum berujung. Aku lelah.

Tiba-tiba saja aku ingin menangis. Tersadar bahwa aku semakin jauh tertinggal dari yang lainnya. Ternyata waktu telah menjauh ribuan kali dari satu langkah yang ku punya. 

Tiba-tiba saja aku ingin menangis. Tersadar bahwa mimpi itu akan tetap menjadi mimpi tanpa pernah menjadi kenyataan. Ternyata aku bukanlah sang pemimpi sejati yang mampu merubah semua.

Posted On : Minggu, 10 Februari 2013Time : 8:28 PM
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : ©ìüñk Wãñã®ã | |